GUz5GUW7GSY0TSY7TfA0BSG6GA==

Bentrok Antar Pemuda Di Belawan, Seorang Kena Bacok

(lokasi bentrok antar pemuda /foto: ztvnews.id /awal)
______________________


SUMUT.ZTVNEWS.ID - Tidak diketahui secara pasti apa penyebabnya. Bentrok antar pemuda terjadi kembali persisnya di Jalan Kol Yos Sudarso simpang Kampung Kurnia Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan, Selasa (29/8/2023) sore. 

Dalam peristiwa tersebut, salah seorang pemuda yang belum diketahui identitasnya merupakan warga Kampung Kurnia terkena bacokan dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit dikawasan Martubung. 

Menurut keterangan warga dilokasi kejadian menyebutkan sore itu, sekelompok pemuda yang berada di Kampung Kurnia, memasang atribut salah satu organisasi kepemudaan (OKP) di Jalan Kol Yos Sudarso persisnya antara di Simpang Sicanang dengan simpang Kampung Kurnia. 

" Aku tidak mengetahui secara pasti apa penyebabnya bang, yang aku dengar beberapa orang pemuda memasang salah satu lambang OKP. Tiba -tiba ada beberapa orang pemuda datang ke lokasi itu dan langsung membacok orang yang masang lambang OKP itu" ucap salah seorang warga yang engan disebutkan namanya. 

Melihat ada yang dibacok, kata warga itu sekelompok pemuda yang memasang atribut OKP tersebut pun melakukan pengejaran terhadap pelaku. Namun pelaku berhasil kabur usai melakukan pembacokan. 

Ternyata peristiwa pembacokan itu pun mengundang perhatian warga setempat. Sehingga warga pun memadati di lokasi kejadian. Tak lama kemudian petugas dari Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Belawan tiba dilokasi sekaligus melakukan pengamanan. Sekaligus mengatisipasi terjadi bentrok susulan. 



(Awal/ZTVNEWS.ID)

Comments0

Type above and press Enter to search.