GUz5GUW7GSY0TSY7TfA0BSG6GA==

Wow, Seorang Wanita Beranak Dua Menikahi Seorang Pria yang Islam Tapi Akidah nya LDII Sejak lahir


MEDAN - Nama suami saya Chairul Albar sohdik,tinggal di jl karya jaya / Namorambe desa ujung labuhen komplek Jakarta GG Muhajirin 1, Chairul suami saya seorang MUBALIGH / USTAD LDII yang mengajar ilmu agama didalam ruang lingkup LDII, sedang melakukan TAUBAT/KHAFAROH.

Taubat itu amal Soleh atau kerja bakti, pelaksanaan Taubat nya yang saya dengar dia ada di ponpes minhajurosyodin LDII lubang buaya cipayung Jakarta Timur.

Dan khafaroh adalah bayar dengan uang untuk taubat kesalahan dia,besar biaya yang dibayarkan untuk taubat/khafaroh tersebut sesuai kesalahan yang diperbuat.dia Taubat karena nikah sama saya seorang perempuan yg non LDII.karna kami masih nikah KUA yg menurut mereka itu nikah luar nikah yg belom sah bagi LDII krn orang diluar ldii di anggap kafir, kami belom melakukan nikah dalam versi LDII jadi dianggap tidak sah dan hubungan suami istri disebut zina maka itu suaminya saya Chairul Albar sohdik seorang mubaligh ldii melakukan taubat di ponde ponpes minhajurosyodin Cipayung Jakarta timur lubang buaya.

Dan masalah pernikahan saya ini sudah saya buat surat pengaduan ke MUI Provinsi Sumatra Utara,di jl majelis ulama Medan.Dan juga sudah keluar surat balasan dari MUI. 

Saya kenal suami saya Chairul Albar sohdik mubaligh LDII ini dari waktu saya kabari alamarhum suami saya meninggal dunia waktu itu suami saya meninggal 24 mei 2022.saat itu saya tidak tau dia itu ikut aliran akidah Islam LDII, saya tau setelah saya hampir menikah namun saya tidak mengerti LDII itu seperti apa saat itu.

Saya tau mengenai LDII setelah saya ikut mengaji didalam LDII pada 11 Juli 2023 sampe terakhir saya Januari 2024 saya masih mengaji, bahkan sampe sekarang kalo saya sempat saya masih mengaji.

Saya kabari ke semua nomor yang ada di kontak hp almarhum termasuk suami saya yg sekarang ini namanya Chairul Albar sohdik.

Saya kabari dia melalui hp almarhum suami saya Muhammad Aris Fadillah, saya kabari setelah beberapa hari almarhum suami saya meninggal dunia.

Namun suami saya si Chairul ini malah berkepanjangan wa saya sampe minta nomor wa saya.

Karena katanya ga enak wa dari hp almarhum, suami saya kedua ni termasuk supir langganan almarhum suami saya.

Karna suami saya adalah appraisal area sumut CIMB niaga yang fasilitas nya grab dari kantor, termasuk lah suami saya ini langganannya. karna waktu itu saya masih byk yg diurus untuk urusan asuransi Peninggalan almarhum suami sya.blm mahir nyetir mobil begitu.

Jadi suami kedua saya ni lah yg saya minta tolong anterin kemana mana. sampe akhirnya saya beli mobil Brio matic cash warna putih. disalah satu showroom mobil second di kota Medan ni. setelah punya mobil juga saya msh sering dianter kemana mana sama dia pake mobil saya. tapi bensin biaya makan dll itu saya.

Sampe dia saya kasi uang capek 600rb paling banyak, 300rb paling sedikit untuk anterin saya dengan menggunakan mobil Chairul atau pun mobil saya. sebab saya kasian kalo waktu kerja ngergrab dia tersita Krn pergi sama saya.singkat cerita setelah setahun kami kenal kami putuskan untuk nikah. tanggal (5 February 2023) dia datang sendiri melamar saya kermh ortu saya di jl letda Sujono / jl benteng hilir / jl duku perumahan Benhil indah no 10. diputuskan nikah tanggal 3 Juni 2023. nikah tanpa sepengetahuan keluarga nya / ortunya alasannya ortu nya ga setuju sama saya dia udh pernah bilang tapi ga disetujui katanya Krn alasannya saya singgle mom anak 2. jadi saya jawab saya nikah sama kamu bawa anak tp saya punya harta saya punya rumah, mobil dan tabungan sendiri. pada akhirnya kami tetap menikah dengan disaksikan klrga besar saya dia juga ada saksi namun bukan keluarga nya. nikah tapi tinggal pisah rumah, suami di rumah nya yg dekat dengan rumah saya. saya dirumah saya.

Namun setiap hari dia datangi saya. ya gimana selayaknya suami-istri. namun saya suruh dia utk kasi tau ortunya saat itu. akhirnya di (3 juli 2023) dia kasi tau orang tua nya kalo dia udah nikah sama saya mertua melza. tapi malah bencana yang saya dapat dia disuruh kabur kerumah neneknya. saya cari kemana mana ga dapat.saya kabar kan saya hamil. dan saya dengar dia juga ikut ngaji LDII. yang awal nya waktu dekat sama dia saya bodohnya ga cari tau dia itu gimana percaya aja. saat itu saya jadi ikut ngaji LDII di mesjid sambung mengaji LDII di mesjid Ar Rasyidin Namorambe. tanggal (11 Juli 2023), dan setelah saya ngaji dia balik pulang tgl (13 Juli 2023). 

dia hubungi saya datang kerumahnya saya alasannya mau perbaiki semua. saya oke kan jadi malam itu saya dan ortu nya juga Wak nya yg didlm LDII imam kelompok mereka pak kabul namanya mendamaikan kami di rumah suami saya Chairul jl besar Namorambe komplek Jakarta GG Muhajirin satu rumah warna hijau. akhirnya kami damai.dia ikut tinggal dirumah saya di jl tani bersaudara perumahan taman deli Johor bagian Johor bahru blok c cycas raya no c 64a.

Lalu saya dan suami cek kandungan di dokter kandungan jl A.H.Nasution Medan tanggal 26 Juli 2023.Hasil positif namun di usg belom terlihat jelas, disuruh balik 2 minggu kedepan tepatnya tanggal tgl 10 agst 2023,untuk USG lagi namun karena ortu saya sakit di harus di opname saya datang kermh ortu saya dari Johor komplek taman deli Johor/Johor bahru blok c cycas raya no c64a rumah saya ke perumahan Benhil indah rumah ortu saya.untuk bawa ibu saya ke rmh sakit.saya ga bisa kabari mertua kalo saya ga bisa datang karna hp mertua rusak, sementara mertua udah nunggu di dokter kandungan, akhirnya mertua plg Karna saya ga datang.namun sore nya saya datang ke tempat jualan jus mertua.tapi saya dimarah marah malah dibilang bohong kalo ortu saya sakit.saya bujuk sampe mertua baik kembali.namun saya ajak kembali ke dokter kandungan selalu banyak alasan.ditambah ada soal mobil hilang jadi sekalian mereka kabur di 12 september 2023 pernah ajak mertua saya cek ke dokter kandungan lagi tapi mereka byk alasan.dibilang saya bohongi mereka.sampe akhirnya sekarang mereka kabur ntah ngumpet dimana, mereka ga tau saya hamil udh masuk 7 bln tanggal 26 February 2024 ini.

Saya udah datang ke ponde ponpes LDII minhajurosyodin Cipayung lubang buaya Jakarta timur dengan surat sambung dari tempat sambung ngaji LDII di Medan timur,daerah hm Joni.tapi malah saya dihalangi ga bole ketemu suami dibilang suami saya udh pulang. kata ketua keamanan ponpes asrama laki laki nanti ditunjukkan bukti surat pulang nya namun sampe tgl 15 November ga ada juga ditunjukkan surat pulang nya.saya wa pengurus keamanan nya ga balas balas.karna saya sudah banyak di fitnah Irul dan keluarga.dituduh mendukuni, berbohong, sekongkol dengan tetangga,dll.

Kami akan siap terima Irul datang untuk damai dan tanggung jawab atas anak nya dan istri meutea melza. bahkan kalo pun dia belom kerja kami kasi kerja dan rumah bahkan kenderaan asal Chairul beretikad baik mau damai ke istrinya meutea melza.


(Ctr12)

Comments0

Type above and press Enter to search.