GUz5GUW7GSY0TSY7TfA0BSG6GA==

Masyarakat Pesisir Sumut Deklarasi Dukung Bobby Surya


DELI SERDANG - Ratusan masyarakat pesisir yang tergabung di dalam Relawan Nelayan Bobby dan Relawan Sumut Maju / Rumah Keluarga Bobby (RKB)  mendeklarasikan untuk mendukung dan memenangkan pasangan Muhammad Bobby Afif Nasution dan Surya menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara priode 2024-2029, Rabu (18/9/2024) 

Acara deklarasi yang dilaksanakan di kawasan Percut Sai Tuan Kabupaten Deli Serdang di hadiri oleh Ketua Relawan Nelayan Bobby Zulfahri Siagian SE, Ketua Relawan Sumut Maju/ Rumah Keluarga Bobby (RKB) Kolonel (Pur) Hatunggal Siregar, masyarakat pesisir dan 17 Kordinator Wilayah. 

Ketua Relawan Nelayan Bobby, Zulfahri Siagian SE mengatakan acara deklarasi tersebut dilaksanakan agar berupaya dan bekerja keras dengan penuh semangat untuk memenangkan M. Bobby Afif Nasution dan Surya, semoga mendapat ridho dari Allah SWT menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara. 

" Kami yang berdomisili di pesisir pantai Sumatera Utara ada 17 Kabupaten Kota dan itu dari Pantai Timur dan Pantai Barat. Kami juga berkolaborasi dengan Relawan Sumut Maju/ RKB  yang ada di Kabupaten Kota sama-sama bekerja untuk memenangkan pasangan Bobby Surya menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara priode 2024-2029, " ucap Zulfahri Siagian di dampingi Kordinator Sumut Budi Yanto. SH. 

Selain itu juga kata Zufhari Siagian, Relawan Nelayan Bobby menaruh harapan kepada Bobby Surya, ketika terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur dapat memberikan perubahan terhadap Sumatera Utara lebih maju lagi, serta melindunggi nelayan dan masyarakat pesisir Sumatera Utara. 

Sementara itu Ketua Relawan Sumut Maju/RKB Kolonel (Pur) Hatunggal Siregar mengucapkan terima kasih kepada Ketua Relawan Nelayan Bobby yang telah melaksanakan deklarasi. Dan bersama-sama berjuang untuk memenangkan pasangan Bobby Surya. 

" Mari kita bersama-sama berjuang untuk memenangkan Bobby Surya. Demi untuk kemajuan Sumatera Utara, " tutupnya. (Wal)

Comments0

Type above and press Enter to search.