GUz5GUW7GSY0TSY7TfA0BSG6GA==

Gempar!!! Di temukan Bungkusan Kain Kafan Pocong di Permukiman Pembangunan Rumah Di Desa Ulumamis Situnggaling Kec. Saipar Dolok hole Kab.Tapanuli Selatan

TAPANULI SELATAN - Kabar menggemparkan dari warga desa Ulumamis kec.saipar Dolok hole Tapsel menemukan  bungkusan kain kafan seperti pocong yg di temukan oleh tukang bangunan yg sedang mengali tanah untuk membuat jembatan di rumah Abang M
Gultom dan L Br Regar, benda yg mirip pocong itu tanamkan di dekat jembatan yg sedang di kerjakan. 

Diceritakan oleh Abang M.Gultom,kemungkinan  kiriman santet itu dilakukan oleh orang yg tidak senang dengan keluarga beliau dan  Target utamanya yakni keluarga kami tutur bg M.gultom. saat belum ada terkena dampaknya.

Warga sekitar beserta Keluarga Abang M.gultom segera mengamankan bungkusan  buhul (benda sihir berbentuk kain kafan tali) tersebut, bersama warga membakar buhul tersebut, namun saat melakukan pembakaran hal aneh pun terjadi buhul tersebut mengeluarkan bau yg tidak sedap seperti bau2 bangkai tutur Abang M.gultom.

Menurut warga perbuatan ini meresahkan warga sekitar, semoga Allah mengembalikan ke pemiliknya tutur warga". Sampai kabar ini di beritakan belum ada pihak2 terkait mendatangi lokasi kejadian.

Comments0

Type above and press Enter to search.