NEWS
Dark Mode
Large text article

MAPN 4 Medan Adakan Tasyakuran Juara 2 se-Indonesia



MEDAN.ZTVNEWS.ID - Madrasah Aliyah Persiapan Negeri (MAPN) 4 Medan menggelar acara tasyakuran atas keberhasilan tim paskibra yang berhasil meraih Juara 2 pada Kejuaraan Nasional Lomba Baris-Berbaris (LBB) Bratayudha, yang berlangsung di Subang, Jawa Barat, pada 3-5 Januari 2025.  

Acara tasyakuran berlangsung meriah di lapangan MAPN 4 Medan dengan dihadiri Kepala Kantor Kemenag Kota Medan, Dr. H. Impun Siregar, MA, yang secara simbolis memotong tumpeng sebagai bentuk rasa syukur. Turut hadir Kasi Penmad Kemenag Kota Medan, H. Yose Rizal, S.Ag, MM; Babinsa Koramil Medan Labuhan, Sertu Trisno Abadi; Kepala MAPN 4 Medan, Syarifuddin, S.Pd.I, MA; para wakil kepala madrasah, guru, serta seluruh siswa MAPN 4 Medan.  

Sebanyak 16 siswa yang tergabung dalam tim paskibra, antara lain Annisa Kesuma Ningrum, Rio Maesa Pratama, M. Zacky Pratama, Khairi Ramadhan, M. Ilham, Ahmad Kholid Syaifulloh, Muhammad Ikhsan Prayogi, Adinda Ayu Lestari, Tawang Auf, Dwi Syahrani Putri, Arzacky Sanjaya, Muhammad Luthfi Ananda, Bayu Hartanto, Mhd. Abdul Hafizh, Muhammad Fahrizal Nasution, dan Dafira Glarisa Putri, sukses membawa piala bergengsi tersebut ke Kota Medan.  

Dalam sambutannya, Dr. H. Impun Siregar, MA, memberikan apresiasi tinggi atas prestasi yang diraih. "Semoga semangat juara ini terus terjaga dan mampu menjadi inspirasi bagi siswa lainnya. Ke depannya, kami berharap Paskibra MAPN 4 Medan bisa meraih prestasi yang lebih gemilang," ujarnya.  

Sementara itu, Kepala MAPN 4 Medan, Syarifuddin, S.Pd.I, MA, mengungkapkan kebahagiaannya. "Kerja keras dan usaha yang diikhtiarkan selama ini, Alhamdulillah, membuahkan hasil yang membanggakan, tidak hanya bagi MAPN 4 Medan, tetapi juga Kota Medan dan Sumatera Utara. Semoga semangat ini dapat menularkan energi positif kepada seluruh siswa," katanya.  

Prestasi ini menjadi bukti bahwa dengan tekad dan kerja keras, MAPN 4 Medan mampu bersaing di tingkat nasional dan terus mengharumkan nama daerah. (K1)
Post a Comment